Di Desa Sirumbia 

Yayasan WAI Sumut, Salurkan Sembako 

Di Baca : 2821 Kali
Pengurus Yayasan WAI serahkan sembako kepada Tangkas Br Tarigan, pada Kamis (17/09/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Susanto Ginting didampingi Frans dan Sunario usai memberikan sembako mengatakan, Yayasan WAI yang tergabung dari mahasiswa, pemuda, pelajar, yang beralamat di Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo ini bergerak di bidang wakaf, sosial, pendidikan, bencana, qurban, Zakat, di bawah pimpinan Ustad Nasir Qoto. 

"Hari ini kita menyalurkan bantuan ke Desa Sirumbia sesuai dari informasi yang kita terima dari rekan bahwa di desa ini ada beberapa warga yang layak menerima bantuan. Dan tadi setelah kita lihat saat penyerahan ke rumah rumah warga memang cukup layak. Kami merasa puas karena banyak mendapat berkat dan doa dari penerima yang sudah lansia, ada yang sedang dalam kondisi sakit juga, serta ada anak yang sudah yatim piatu. Semoga yang kita beri bisa sedikit mengurangi beban keluarga terlebih di masa pandemi C 19 dan bencana alam Sinabung ini," ujar Susanto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar